Senin, 29 September 2014

Teknologi Informasi Lanjutan (TIL)

 1.Jelaskan penting nya toleransi terhadap kesalahan system informasi ?
   Jawab : toleransi kesalahan pengelolaan informasi sangat penting, karena untuk menjaga system dan informasi agar tetap utuh biar pun terdapat beberapa kesalahan. Jika tidak ada fault tolerant information system data  akan mudah hilang, dan berlanjut ke akses data, kemudian analisa, dan laporan-laporan nanti nya.

2. siapa yang mengurus database hardware dan software ? kenapa pengaturan ini membantu       untuk BNP Paribas
    Jawab : Yang mengurus database hardware dan software BNP Paribas ialah Oracle  Exadata yang sudah migrasi database dari sistem yang lama. Pemeliharaan perangkat keras dan dukungan sistem operasi diurus oleh Oracle, system oracle mempunyai dua fungsi yatu pertama proses dan menyelesaikan transaksi perdagangan secara real time dan dapat mendeteksi dan menyelesaikan masalah dengan cepat. Sehingga Laporan analitis dan sistem Business Intelegence digunakan terus menerus oleh para analis keuanga. Menyelesaikan masalah harus cepat jika terus menunda akan sangat mahal dan berbahaya bagi hubungan pelanggan dan reputasi bank.

3. Pengetahuan teknologi apa yang merubah data di BNP Paribas ?
    Jawab : pertama proses dan menyelesaikan transaksi perdagangan secara real time dan dapat mendeteksi dan menyelesaikan masalah dengan cepat.

4. Mengapa penting bagi bank untuk dapat memproses secara real time atau dalam satu
    Hari ?
    Jawab : jika terus menunda atau tidak secara real time akan sangat mahal dan berbahaya bagi hubungan pelanggan dan reputasi bank.

5. Apa manfaat operasional dan strategis dari platform database baru ?
   Jawab : Manfaat meliputi.
Pertanyaan: dengan VIA online,  respon informasi dari pelanggan jauh lebih cepat.
Laporan: Bank dan klien tergantung pada laporan dan analisis. Platform baru memberikan laporan keuangan disesuaikan dengan kecepatan pembuatan laporan tiga kali lipat.
Transaksi: proses transaksi online (OLTP) jauh lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar