1.
Jelaskan bagaimana Watson tahu jawaban
yang paling mungkin untuk memenangkan turnamen.
jawaban :
awalnya Wiston menerima petunjuk teks elektronik, wiston
kemudian akan mengurai petunjuk ke kata kunci yang berbeda dan pecahan kalimat
untuk menemukan frasa statistik terkait,
2.
Lihat demo IBM, "Menghidupkan wawasan hasil," di
ibm.com/smarterplanet/us/en/business_analytics/article/ outperform_with_smarter_analytics.html
ibm.com/smarterplanet/us/en/business_analytics/article/ outperform_with_smarter_analytics.html
soal :
anda
disuruh menganalisi, gimana cara nya menciptakan, mengembangkan pogram yang
anda buat / yang mau di jual, andaikan porgam itu resiko, persaingan, bagaiman
caranya porgam ini biasa berjalan dengan lancar, informasi yang sekarang saya
buat.
1.
mengembangkan bisnis yang
kita jalan kan biasa berkembang sekitar informasi ?
2.
bagaimana jika kamu bisa
mengubah bentuk untuk mengatasi dan
membentuk hasil dari bisnis itu tersebut sebelum mereka terjadi ?
3.
bagaimana jika kamu bisa
mengubah organisasi kamu untuk bertindak dengan yakin hampir dari berdampak
pada hasil yang memuaskan.
jawaban :
-
organisasi yang di
jalankan ini membantu menganalisis kembali apa yang telah di buat dan
organisasi yang dibuat untuk memenangkan kompetisi mengumpulkan informasi atau
data, menganalisis data yang telah di kumpulkan dan musyawarahkan kepada
oganisasi kita, menjelaskan kepada anggota lain tentang informasi atau data
yang telah kita dapatkan mepelajari lagi tentang kekurangan dan kelebihan data
yang kita dapatkan, mempelajari tentang resiko dan penipuan yang akan terjadi
dan bagaimana kita menghadapinya.
3.
Diskusikan
bagaimana perusahaan di berbagai industri yang menggunakan
wawasan dari analisis untuk mencapai hasil yang signifikan dalam kepuasan pelanggan dan retensi, efisiensi operasional, proses keuangan, dan / atau risiko, penipuan, dan manajemen kepatuhan.
wawasan dari analisis untuk mencapai hasil yang signifikan dalam kepuasan pelanggan dan retensi, efisiensi operasional, proses keuangan, dan / atau risiko, penipuan, dan manajemen kepatuhan.
jawaban :
retensi (mempertahankan) : mempertahankan kepuasan pelanggan yaitu
membuat pelanggan yakin akan perusahaan kita dan produk yang kita jalankan.
efisiensi
operasional (memangkas ) : membuat anggaran atau pengeluaraan lebih
kecil lagi.
proses
keuangan : mencatat
setiap pengeluaraan dan pemasukan kas, dll.
resiko : setiap
apa yang kita lakukan pasti ada resiko, bagaimana kita menghadapi resiko
tersebut, Risiko adalah bahaya, akibat atau konsekuensi yang dapat terjadi akibat sebuah proses yang sedang berlangsung atau kejadian
yang akan datang. Dalam bidang asuransi, risiko dapat diartikan sebagai suatu
keadaan ketidakpastian, di mana jika terjadi suatu keadaan yang tidak dikehendaki
dapat menimbulkan suatu kerugian.
penipuan : penipuan
dalam pogram yang dibuat lebih waspada dengan rekayasa yang dibuat dan member
sangsi pida
manajemen
kepatuhan : manajemen waktu, tenaga kerja, disiplin
bagiamana seorang manajer memberlakukannya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar