Senin, 22 September 2014

Teknologi Informasi Lanjutan (TIL)



Membangunsebuahkotabesar yang berkelanjutankeunggulankompetitif.
Kota – kotabesardenganpertumbuhanpopulasiperlumenyeimbangkansosilasumberdayamereka, ekonomidanlingkungansecaraberkalanjutan, duamasalahlingkunganuntukdaerahperkotaanadalahbhawamerekamengkonsumsisejumlahbesar energy danmenghasilkan 60% dariemisikarbon global.
Rencanakeberlangsungan charlotte inimemberikankeunggulankompetitifatas Kota – Kota besarlainnya.
Kolaborasibernamamembayangkanpublik – Swasta Charlotte diumumkandikalanganbisnis di kota Charlotte di utara Carolina energy duka, dan cisco untukmengubahkebiasaanpenggunaanenergidanperilakuKonsumen.
Menggodasejeniskolaborasiadalahmembuatbangunankomersial di inti Kota Charlotte, yang dikenalsebagai I-277 lingkaran, lebihhemat energy danakhirnya yang paling berkelanjutanintiperkotaan di AS.
MechelSmith, presidenkota charlotte mitrapusatkota, menjelaskanbahwa “ Charlotte membedakandirinyadenganmengambilpendekatan sector yang sangatpribadike Kota Bangunanmelaluiaksikepemimpinanperusahaandenganmembayangkan Charlotte, kami adalahsalahsatulagimenetapkan priority (kelestarianlingkungan) danCraetingarsitektur yang sejalaninvestasiinfrastrukturkebijakandanperdaganganuntukmencapaitujuanbersama.
Umpanbalikprilaku loop memfasilitasiperbaikanenergi.
Membayangkan Charlotte akanmengurangipenggunaan energy diatas Kota Charlotte sebesar 20% danmenghindarisekitar 220.000 metrik ton gas rumahkacapadatahun 2016, tidaksepertilainnya eco – kotaataupintar – proyek grid (lihat smartgridnews.com). membayangkan Charlotte memberikanputaranumpanbalikperilaku yang menunjukkan orang – orang bagaimanaperilakusanamempegaruhi energy penggunaandanbagaimanamemodifikasitindakanmerekasesaui. Umpanbalik yang dikumpulkanmembantu energy duke dan stakeholder lainnyamengembangkanstrategiuntukmempromosikanperilakuhemat energy untukpenghunibangunan.
Membayangkaninfrastruktuer IT Charlotte ini.
Mesinkemesin IT mendukungkebelanjutan.
Membayangka Charlotte pentingkarenamanfaatlingkungandanpenerapanteknologiterbaru 4G untukberkelanjutan mark Bartolomeo : W. PresidenNirkabel Verizon menunjukkan : iniadalahContohkehidupannyatatentangbagaimanamesinkemesin (M2M) teknologiadalahcara yang efektifuntukmemberdayakanmasyarakatkarenamerekamenjadipelayanuntukpenghemat energy.
1.      Mengapa Charlotte Calon yang baikuntukproyekiniuntukmengurangipembosan energy. Untukjawabananda. Penelitiankondisiekonomi Charlotte sebagai 2010/2011.
2.      ApatepiComortitivetidakmembayangkan Charlotte menyediakan 1-277 Loop ataspusat – pusatperkotaanlainnya.
3.      Jelaskanperanumpanbalikperilaku ?
4.      Apaintiteknologi yang dibutuhkanuntukproyekini ?
5.      Di halapasitusmencobauntukmenarikpengunjung.
6.      Apa yang mungkininformasiinidampak real – time ataupengaruhmencapaitujuan Charlotte tentangkeberlanjutan.
Jawaban :                                                          
1.      Karenamerekamengkonsumsi energy yang besartidakcuma di perusahaan – perusahaan, swasta.
2.      Menggodasejeniskolaborasiadalahmembuatbangunankomersial di inti Kota Charlotte, yang dikenalsebagai I-277 lingkaran, lebihhemat energy danakhirnya yang paling berkelanjutanintiperkotaan di AS.
3.      Membayangkan Charlotte akanmengurangipenggunaan energy diatas Kota Charlotte sebesar 20% danmenghindarisekitar 220.000 metrik ton gas rumahkacapadatahun 2016, tidaksepertilainnya eco – kotaataupintar – proyek grid (lihat smartgridnews.com). membayangkan Charlotte memberikanputaranumpanbalikperilaku yang menunjukkan orang – orang bagaimanaperilakusanamempegaruhi energy penggunaandanbagaimanamemodifikasitindakanmerekasesaui. Umpanbalik yang dikumpulkanmembantu energy duke dan stakeholder lainnyamengembangkanstrategiuntukmempromosikanperilakuhemat energy untukpenghunibangunan.
4.      Tekologijaringan.
5.      Situs yang menarikjejaringansosial.
6.      Informasi yang didapatkan adalah informasi bagaimana kita mengetahui tentang Kota Charlotte dapat menghemat energi, perusahaan juga memakai untuk menghemat energi tanpa pengurangi penggunaan.

Simpulan :
Teknologi yang berkembangdengansangatpesatmembuatkota – kotabesaruntukmembuatalatdimanapenghematanenergi, Kota Charlotte membuatalatpenghemat energy dimanasetiapmasyarakatnyabisamemakaienergitetaptidakmengurangipenggunaanmereka, bukanCumamasyarakatsaja yang bias menikmatinyaperusahaan – perusahaanswastajuga bias menikmatinya., tidakCuma di Kota Charllotesaja yang memakainya Kota – Kota besarjugasekarangsudahmenggunakannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar