Rabu, 09 Desember 2015

E-Commerce

1.    Sebutkan jenis-jenis informasi sistem CRM divisi klub mobil ini yang disediakan
     untuk perwakilan penjualan di lapangan. Untuk setiap jenis informasi, jelaskan 
     secara singkat bagaimana tenaga penjualan ini mengakses remote informasi yang
    dapat membantu mereka menutup situs penjualan pada pelanggan mereka.
Jawaban : CRM mendesign ulang pada proses penerimaan pesanan, mengurangi
waktu dalam pengambilan data , dengan remote akses setiap sales dapat bekerja 
di tempat pelanggan untuk langsung mengkonfigurasi spesifikasi pesanan, dapat 
memeriksa jadwal manufaktur yang menyediakan pengiriman yang lebih akurat,
 remote akses dapat membantu salaes meningkatkan penjualan dan pemasukan. 
 
2.    Dalam peluncuran kembali CRM, divisi Klub mobil difokuskan pada dua elemen
    CRM. Pada sekitar 200 kata, menjelaskan mengapa pendekatan ini akan bekerja   
    lebih baik, secara umum, daripada menerapkan sistem komprehensif  CRM yang 
   dapat melacak semua kegiatan divisi penjualan dan informasi terkait secara tepat
   waktu.
Jawaban :  divisi Klub mobil kembali meluncurkan upaya CRM dan difokuskan
 pada dua daerah masalah. Upaya baru termasuk perwakilan penjualan mendesain
 ulang proses penerimaan pesanan. Divisi ini mampu mengurangi waktu 
 pengambilan data dan upaya yang diperlukan, terutama saat penjual. Penjual harus
 akses remote ke sistem, sehingga mereka dapat bekerja di tempat dengan  
pelanggan untuk mengkonfigurasi keranjang untuk spesifikasi yang tepat kepada 
pelanggan. Wiraniaga dapat memperoleh informasi harga dan mengeksplorasi
 berbagai alternatif dengan pelanggan saat mereka berada di situs pelanggan.
 Mereka juga dapat memeriksa jadwal manufaktur dan menyediakan pengiriman
 yang lebih akurat perkiraan tanggal. Semua remote, akses informasi di waktu yang
 tepat  membantu sales menawarkan lebih dekat dan meningkatkan volume 
penjualan dan pemasukan.
3.     Berapa kali perusahaan tersebut mengubah sistemnya ??
Jawaban :
1.     Segmen pasar
2.     CRM
3.     Permintaan Keranjang
4.     Mengapa dilakukan perubahan ? berikan alasan masing-masing untuk perubahannya
Jawaban : segmen pasar utama ini menyebabkan pendapatan mereka menurun, tetapi sistem informasi mereka tidak memberikan data yang cukup jelas tentang pengaruh apa yang menyebabkan penjualan mengalami penurunan ekonomi, sedangkan CRM Manajer penjualan tidak melihat manfaat utama bahwa sistem ini mungkin menguntungkan. Wiraniaga menemukan bahwa sistem baru itu mengharuskan mereka untuk menghabiskan waktu untuk data masuk ke dalam sistem dan bukan melihat kepada pelanggan. Staf  penerima menemukan sistem yang rumit dan asing dan Permintaan Keranjang Itu peningkatan akurasi perkiraan penjualan memungkinkan perusahaan untuk membuat jadwal produksi lebih stabil, yang berarti bahwa lebih banyak pelanggan menerima keranjang mereka pada tanggal pengiriman mereka dijanjikan.

5.     Apakah E-CRM  membantu perusahaan ??
Jawaban : iya, karena membantu perusahaan dalam memperbaiki sistem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar